Thursday, December 17, 2009

Randoms

ahhh~

hai :D
you know, it's almost 11.30 PM at my place now. gatau kenapa gue selalu aja betah melek sampe malem. mungkin salah satunya karena gue nungguin telepon dari Asta, lol. you know what? I do miss him a lot! udah hampir tiga bulan gue ga ketemu dia. dia berubah ga ya? lol, meskipun sedikit kemungkinan bahwa kurun waktu tiga bulan bisa merubah seseorang. 


minggu ini adalah minggu-minggu paling terberat. kenapa ya bokap gue masih suka nelpon-nelpon? kan gue ga nyaman aja kalo dia nelpon mulu. dan sodara tiri gue, yaitu anak dari tante Ruth-istri bokap yang baru, suka ngeselin banget di YM ato MSN. harusnya emang gue delete tuh dari list gue, tapi ga enak. pasti dia nanti ngadu ke bokap dan di telpon bokap gue berbicara ini-itu bla bla bla. jadilaah gue kalo sign in di keduanya musti invisible dulu. kalo si sodara tiri gue ini ga ada, yaaa gue online deh :D

anyway, tadi pacarnya nyokap kerumah. his name is Chuck. uh wait, his full name is Chuck Bass. yay, just like that Chuck Bass from Gossip Girl. satu pertanyaan dalam benak gue, kalo dia udah resmi jadi bokap gue, will my last name change into Bass? apakah nama gue bakal jadi Renata Bass? lols, sounds weird xD


oh yea, nyokap gue bisa buat yakiniku loh. ahaha tumbeeeen. akhirnya berhasil juga dia bikin, dan lumayan sih rasanya. dan kata Chuck juga, nyokap gue masakannya enak. 


satu lagi, tadi gue dikalahin main catur sama Chuck. oh geez, he's so damn smart. gara-gara kebanyakan main catur kali yea? pr liburan akhir taun gue aja ludes sama dia, ahaha. kalo gitu, sering-sering main ke rumah ya Chuck! :D


and the last, tadi sore gue ga jadi ke semaphore jetty sama Dave. yaa gara-gara ada Chuck di rumah. tadinya kita mau hunting foto bareng. Dave tetangga gue sih, gue tinggal buka jendela dan ngetok jendela dia. lols. 

oh iya, tadi gue udah make appointment sama dokter. gue harus check up kata nyokap -___- gatau tuh, padahal kayanya gue baik-baik aja. emang sih, gue akhir-akhir ini, bukan akhir-akhir ya. tapi emang tiap hari, insomnia. dan karena insomnia ini, gue jadi sering pusing and I got my nose bleeding. dia takut gue anemia katanya, tapi gue masih minum vitamin juga. yea emang dasar gue dablek aja, meski nose bleeding dan huge headache, tetep online deeh.



oh i should go to sleep earlier tonight, gue udah janji sama diri gue sendiri sih :D
biasanya gue bisa tidur jam 2-3 pagi




so,
bonne nuit et sommeil serré :D


xoxo

No comments:

Post a Comment