Thursday, December 10, 2009

Le coeur bat

ahaha long time no post :)

about the title, gue lagi suka banget sama lagunya 2PM yang heart beat. ga tau kenapa tiap denger lagu ini jantung gue jadi ikut berdegup (?) lols.

I don't know why, but it still feels strange to share your thought with somebody. gue juga gatau lagian mau cerita sama siapa. friends in Indo juga ga punya jadwal yang sama dengan gue, dan karena ada nya perbedaan waktu juga. well, sebenernya cuma 2 jam sih yaa. tapi susah menyesuaikan jam online sama mereka. kalo udah online bareng, gue suka telpon mereka via Skype. tapi ga enak juga tau-tau nyusahin mereka dengan cerita tentang hidup gue dan segala cacatnya.

jadi gini, akhir-akhir ini bokap gue suka nelpon.
ga tau dia dapet nomer gue di sini dari siapa, tapi tante gue patut dicurigain. masalahnya, gue ga pernah punya relationship yang baik sama dia. dan entah mengapa dia jadi sering nelpon gue. seminggu bisa lima kali, maybe. sebenarnya, bokap sama nyokap gue cerai baik-baik. dan mereka pun ga ngeributin soal hak asuh, karena gue sama kakak gue udah gede dan kita berhak nentuin pilihan kita sendiri. the truth is, my dad already re-married and his wife has a son. and her son is my step brother. cuma beberapa bulan setelah bonyok gue cerai, bokap udah nikah lagi. step brother gue ini orangnya annoying banget, dan nyokap tiri gue juga. awalnya sih nyokap tiri gue baik, but then i realized that she and her son didn't want another 'child' in their family. so, ya gue ikut nyokap. meskipun harus ninggalin semua yang gue cinta di Indonesia, ke tempat asing di sebuah kota kecil, Adelaide. and fyi aja, my mom has arranged a marriage with her boyfriend. bentar lagi gue punya bokap baru :D

gimana caranya gue ngehindarin telpon diaaa? ><

No comments:

Post a Comment